01 March 2019

CARA MENGATASI GAGAL INSTALL DAPODIK 2019 c WINDOWS 7 TOP JER

Assalamualikum wr. wb 

Selamat pagi rekan operator Dapodik seluruh Indonesia 
di semester 2 tahun 2019 ini rekan operator dapodik dipusingkan oleh aplikasi tidak bisa diinstall, terutama di windows 7.saya sebagai operator dapodik masalah gagal install menimpa saya, tapi berkat ketekunan dan kemauan belajar memcahkan masalah saya coba browsing sana sini, tanya sana-sini. sekarang alhamdulillah berhasil 100% .

Dari pengalaman saya ini yang sangat berkesan ini saya akan berbagi yang mendapat masalah seperti pengalaman saya, walaupun sedikit tapi sangat berguna sekali bagi yang membutuhkan dan jika bisa membatu anda menyelesaikan masalah gagal install dapodik 2019c saya akan senang sekali

Baiklah untuk persiapan install dapodik 2019c :
  1. Unduh aplikasi Dapodik 2019c
  2. Akun dapodik
  3. Pasword dapodik
  4. Kode registrasi sekolah


Cara Kerja :
  1. Install Aplikasi Di Laptop
  2. Jika gagal  unistall aplikasi dapodik di controll panel Dowload service pack 1 https://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=5842 Kemudian Install lalu restart komputer 
  3. Instaal lagi aplikasi Dapodik 2019 c
nah itula pengalaman saya dalam menginstal Daposik 2019 c dan behasil

Demikianlah teman-teman semoga postingan saya ini membantu anda dalam mengerjakan dapodik semster 2 

Saya ucapkan terima kasih.


Wassalamualaikum wr wb

1 comment:

Unknown said...

Ok jazakallah khairan