12 September 2019

CARA MENGATASI GAGAL SINKRON DAPODIK 2020 UPDATE SINKRONISASI

Assalamualaikum Wr Wb

Selamat malam kepada rekan operator sekolah dimana saja berada. dalam lindungan allah SWT 
pada tahun 2019 sembilan ini disibukkan dengan segudang pekerjaan yang akan menyita waktu,tenaga,pikiran dan uang. dan sebaikny selaku operator harus sigap dalam mengatasi masalah yang ada di sekolah. seperti pengalaman saya sudah lama berkecimpung di dapodik sekolah untuk aplikasi 2020 ini memang agak sulit menyelesaikan pekerjaannya invalid dimana mana dan sudah selsesai, dan untuk sinkronnya juga ada masalah membuat saya bingung tetapi dalam kebingungan ini tiba ada teman sprofesi yang lebih mumpuni dalam urusan dapodik memberikan solusi dan akhirnya singkronisasi dapodik sekolah saya berhasil

untuk teman - teman yang mengalami kendala seperti saya ketika sedang singkron meminta update aplikasi sinnkronisasi saya sudah ada obat nya tinggal dowload aja di Link dibawah ini :

Dowload Aplikasi Update Sinkronisasi Dapodik 2020

setelah didowload aplikasi di link diatas diinstal kemudian buka dapodik 2020, lakukan validasi 
kemudian sinkronkan Dapodik anda menurut pengalaman saya berhasil

Baca Juga :
Untuk lebih jelas caranya lihat panduan video dibawah ini :

demikianlah postingan dari saya semoga dapat membantu para rekan operator di seluruh Indonesia
saya akhiri 

Wassalamualaikum. WR WB




14 comments:

Unknown said...

Terima kasih, sukses bro................

ok said...

Sangat membantu, terima kasih

Anonymous said...

thanks min,,,,, sukses selalu,,,

Rujito Aribowo, S.Pd said...

Sama - sama semoga sukses

PENDIDIKAN KEJURUAN said...

berhasil.. terima kasih banyak.

Eitch_Bi said...

Berhasil. Sungguh banyak terima kasih atas bantuannya Pa Ari.. Sukses Selalu Pak

NOVEL, PUISI CINTA DAN KARYA TULIS ILMIA ROSTINA said...

berhasil.. terima kasih banyak.smoga rezekinya bertambah terus...aamiin

Unknown said...

Alhamdulillah.... berhasil. Terima kasih banyak Pak. Sukses selalu.....

Admin said...

Makasih ka... #kopdaposa

Unknown said...

Mohon bantuan dengan masalah yang saya hadapi ini berkaitan dengan sinkronisasi dapodik, disaat saya sinkronisasi tiba-tiba muncul kalimat Silahkan update aplikasi sinkronisasi anda dengan versi terbaru . Mohon penjelasannya. Terima kasih sebelumnya

Rujito Aribowo, S.Pd said...

untuk bapak ibu yang masalahnya updater sinkronisasi aplikasi diblog saya itu adalah obatnya. saya membagikan link aplikasi berdasarkan pengalaman saya pak/ibu.

Unknown said...

Trimakasih Om Master Aplikasi updatetannya...

Elang Kusuma said...

ko saya ga berhasil ya ??

rn said...

knp gk bisa download pak?