14 September 2019

DOWLOAD FORMULIR ISIAN AKREDITASI SEKOLAH SD

Assalamualaikum WR WB

                                                    salam .......
kita bertemu lagi  di Rujito Aribowo Blogger. rasanya rindu pingin aploud untuk berbagi kepada teman-teman pengunjung blogger saya. jadi jika teman teman ada yang dibutuh atau pertanyaan silahkan komen di blog saya. insya allah akan saya jawab sesuai kemampuan saya.

untuk saat ini Sekolah akan akreditasi sekolah jadi bapak ibu supaya tidak bingung untuk mengisi DIA pada sispena disini saya akan bagikan formulirnya uuntuk memudahkan dalam pengisian DIA

di isian sispena itu banyak sekali yaitu 8 standar  sekolah yang harus diisi jadi bapak ibu yang membutuhkanya formulirnya bisa di unduh atau di download di LINK dibawah ini dengan Gratis




Demikianlah postingan kali ini semoga dapat membantu bapak ibu guru dimana berada.
saya ucapkan terima kasih.

Wassalamualikum. WR WB




No comments: