24 February 2021

DOWLOAD SURAT PERNYATAAN KOMITMEN MENTOR CPNS

 Assalamualaikum Warohmatulahi Wabarokatuh

Bismillahirohmanirrohim


halo teman -teman di  mana saja berada  saya rasa sudah lama saya tidak aploud postingan terbaru maaf lagi sibuk sehingga tidak bisa bermain dengan blog.

pada hari ini saya akan membagikan surat pernyataan komitmen mentor CPNS yang lagi Diklat Prajabatan untuk mengambil program PNS Penuh.


kegunaan surat pernyataan komitmen Mentor  CPNS adalah sebagai salah satu persyaratan mutlak yang harus dibuat sebagai CPNS dimana dia berkerja dan surat tersebut berisi surat pernyataan kepala sekolah yang menerangkan bahwa CPNS yang berkerja sebagai guru memeang benar bekerja dan kinerjanya bagus.

baiklah bapak ibu akan saya perlihatkan contohnya Surat Pernyataan Komitmen Pernyataan Mentor CPNS dibawah ini : 



gambar diatas adalah contoh Surat Pernyataan Komitmen Mentor CPNS dari Kepala Sekolah
Bapak ibu dapat Mendowloadnya di Link dibawah ini :


demikianlah postingan saya kali ini mudah-mudahan bermanfaat bagi teman-teman saya akhiri wasallamualikum warohmatullahi wabarokatuh.




No comments: