26 September 2021

TUGAS -TUGAS PPG TAHAP 4 TAHUN 2021

 Bismillahirrohmanirrohim

Assalmualaikum Warohmatullahiwabarokatuh


Selamat Pagi teman-teman dimana saja berada selamat berjumpa dengan blog saya disini saya akan membagikan pengalaman saya yaitu maslah PPG tahap 4 tahun 2021 mulai dari awal sampai mengikuti pendidikan PPG sampai saat ini barang tentu saya sangat senang bisa terpilih untuk mengikuti PPG tahap di tahun 2021.

PPG adalah pendidikan guru untuk memperoleh serdik sehingga jika sudah memperoleh serdik nanti akan mendapat uang tunjangan sertifikasi satu bulan gaji. akan tetapi untuk mendapatkan harus kerja exstra dalam mengikutinya yang ada tugas-tugas yang harus dikerjakan dengan tepat waktu.

urutan untuk bisa mengikuti PPG yaitu :

  1. Mengikuti freetes atau mengikuti UKG 
  2. melihat pengumuman di simpkb
  3. jika ada pemberitahuan dari simpkb kita lulus,kita harus melengkapi berkas untuk mengikuti PPG
  4. mengikuti PPG
dalam mengikuti PPG ada banyak tugas untuk ini saya akan berbagi tentang tugas yang saya sudah pernah kerjakan tetapi akan saya bagikan modulnya dulu

Modul Profesional
  1. Tugas LK 1 semua Modul
  2. tugas LK 2 

demikianlah postingan saya ini bapak ibu bisa mengunduhnya dilink diatas. sekian dulu nanti akan saya update terimakasih.

Wassalamualaikum warohmatulahiwabarokatuh

No comments: